Paket Wisata Ke Telaga Biru Bintan


Freesprintringtonesnepb.blogspot.com - Telaga Biru Bintan berada di Provinsi Kepulauan Riau, yang memiliki banyak sisi keindahan. Keindahan danau ini tidak kalah menarik dengan wisata danau lainnya yang ada di Indonesia. Sebelum pergi ke kawasan wisata Telaga Biru Bintan, terlebih dahulu Anda harus pergi ke Pulau Bintan yang dapat dicapai melalui udara dari Batam atau langsung ke Pulau Bintan.

Rute ke Telaga Biru Bintan

Ada dua jalan menuju Danau Biru Bintan jika Anda datang dari arah Kota Tanjung Pinang. Rute pertama bisa melalui jalan menuju Pantai Trikora. Sedangkan rute kedua bersama-sama melintasi jalan menuju ke Kijang atau Bandara.

Rute pertama yang menuju Pantai Trikora direkomendasikan karena lebih cepat untuk mencapai Telaga Biru Bintan. Selanjutnya, sebelum Anda tiba di pertigaan menuju pantai Trikora bisa bertanya kepada orang banyak atau kurang agar Anda tidak bingung.

Tiket Masuk Telaga Biru Bintan

Pengunjung dapat memasuki kawasan wisata Telaga Biru Bintan secara gratis, dengan kata lain tidak ada Harga Tiket Masuk untuk wisatawan. Anda membayar biaya parkir sebesar IDR 2.000 untuk sepeda motor atau Rp 10.000 untuk mobil.

Dalam kurang lebih area ini berisi padang rumput keren untuk Anda ambil foto. Selain itu, lebih dari satu patung sebenarnya dibangun sebagai tempat bagi pengunjung untuk berfoto.

Di sebelah Blue Lake adalah daerah Gurun dengan pasir berwarna cokelat-putih. Telaga Biru Bintan yang indah, berdampingan dengan padang pasir, harus menjadi pemandangan yang menakjubkan dan 'enak untuk dinikmati'.

Keindahan bisa lebih keluar jika Anda mampir ketika cuaca cerah karena teriknya matahari bisa membuat Anda merasa seperti berada di oasis gurun.

Nah, membuat Anda yang masih penasaran bisa langsung berwisata ke daerah yang juga dikenal dengan nama Telaga Biru Bintan Desert. Dengan paket wisata Bintan anda sudah bisa menikmati wisata ke pulau indah ini. Bintan Travel menyediakan paket ini silahkan anda hubungi travel agent terpercaya dan berpengalaman ini di nomor  kontak berikut 

Asal usul Telaga Biru Bintan

Telaga Biru Bintan awal adalah bekas area penambangan pasir. Tambang tidak lagi beroperasi, bekas bahan pasir yang tidak digunakan dan dibiarkan di daerah yang kurang lebih menyebabkan daerah menjadi seperti gurun, tetapi bekas lubang penggalian pasir diisi dengan air hujan, sehingga membentuk sebuah danau.

Gurun Telaga Biru Bintan memiliki banyak area keren bagi pengunjung untuk berfoto atau hanya menikmati pemandangan yang indah. Dinamakan Telaga Biru (Danau Biru) karena air biru tosca-nya yang jernih.

Sebelum kawasan wisata ini terkenal, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi, dan pengunjung membayar cukup banyak biaya parkir kendaraan.

Meskipun tidak ada biaya tiket masuk, area ini selalu menyediakan layanan yang lengkap, terutama area parkir, toilet, dan warung-warung kecil yang terletak di kolam lebih atau kurang bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati kelezatan kuliner yang disajikan.

Selain layanan ini, di kawasan wisata replika unta Telaga Biru Bintan, replika berbentuk hati juga tersedia, serta layanan perahu kayu yang dapat disewa oleh pengunjung dengan tarif Rp. 2 ribu hingga Rp. 10 ribu.

Nah, bagi Anda yang penasaran apa yang Anda tunggu? Jadwalkan liburan Anda bersama keluarga Anda segera ke Gurun Bintan Telaga Biru yang indah ini. Puaskan hasrat petualangan Anda bersama dengan mengunjungi berbagai area menarik yang sering terdapat di Indonesia. Untuk info selanjunya kunjungi website kami di sini https://bintantravel.co.id Selamat berlibur!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Yang Murah Dan Menyenangkan

Liburan Menit Terakhir Anda